My Note :

Apa yang gue tulis bukan hanya sekedar kata kata yang saling menyatu menjadi kalimat, dan kalimat kalimat yang menyatu menjadi paragraf. Dan apa yang gue tulis bukanlah sekedar asal kata, melainkan kejadian yang memang terjadi dalam realita kehidupan manusia yang bermacam macam. Selamat menikmati hasil karya yang telah aku bikin untuk kalian...

Sabtu, 23 Januari 2010

maapin gue

buat semuanya yg udah sering ngeliat blog gue..
maapin gue yah.. gue sekarang udah jarang nulis entri baru lagi, gue sekarang lagi dalam kesibukan yang "wahh". gue susah banget buat ngatur jadwal kehidupan gue. dari mulai bangun tidur ampe tdur lagi. huh..

gue skarang cuma pengen ngasih informasi aja buat kalian semua. kalian masih inget sama dhila kan ? itu tuh, yg sering gue omongin. sekarang.. ntu cuma masa lalu gue.. gue udah mutusin dia dengan gampangnya. entah kenapa, dulu gue puja puja dia... tapi sekrang udah engga.. gue malah benci. beeeeehhhh.. susah banget untuk mikirin tuh orang. tapi gue sekrang sadar.. perempuan ga cuma dia di dunia ini...

terus masalah usaha tech deck gue..
gue sekarang udah bangkrut. swekarang gue udah ga ngurusin mainan kaya gitu. udah ga doyan lagi. terus lagian anak anak udah ada yg punya tech deck yang asli (mahal loh !). nah makannya itu.. gue sekarang ngejauhin bisnis kaya gitu lagi.. he he he

oke lah..
mungkin ini adalah post terbaru punya gue.. insyaallah gue sekrang jadi lebih doyan lagi buat nulis blog.. biar kalian juga bisa ngebaca (walaupun gue yakin, kagak ada yg baca).. dahh... salam... kuncoro..

1 komentar:

dhila mengatakan...

mau tau knpa sikap gue wktu itu ke elo berubah ?

gue ILFIL sama lo !!!!!
puas lo!!
kelakuan lo yg aneh,sikap lo,dandanan lo,cara ngmong lo ,lah pkoknya sgala mcem yg bikin gue ilfil..
rubah tuh..

terserah deh ,lo mau ngmong gue jablay/bangsat di staus fb atau apalah ...
gue ingetin aja ..
JANGAN MERASA PALING SUCI DI DUNIA INI .!!!!!!!!
smpe nghina gue ky gitu ..
najiss,,

yaudahlah,skrang gue sadar ,gue nyesel pcran ma lo.....
trnyata setelah gue ptus ma lo ,sikap lo mkin ancurrrrr...

sori klo gue ngmong gni ke elo ..
biar lo sadar ,en ga nebak2 knpa gue wktu itu sikapanya berubah ``

oiya 1 lagi,klo emang lo ga nyebarin nmer hp gue,knpa mika en ardi itu bsa tau ?
MINGKEM kan lo skrang .
JAGA OMONGAN(pkir dulu) donk!

Posting Komentar