My Note :

Apa yang gue tulis bukan hanya sekedar kata kata yang saling menyatu menjadi kalimat, dan kalimat kalimat yang menyatu menjadi paragraf. Dan apa yang gue tulis bukanlah sekedar asal kata, melainkan kejadian yang memang terjadi dalam realita kehidupan manusia yang bermacam macam. Selamat menikmati hasil karya yang telah aku bikin untuk kalian...

Kamis, 06 Mei 2010

saya lulus ! hore !

sehari sebelum hari ini gue makin deg2an aja nungguin hasil pengumuman. tapi entah kenapa rasa deg2an itu bukannya ilang malah makin parah. puncaknya malah hari ini. huhh. serem banget. sangking deg2annya, perut gue ampe mules deh. hehe

sebelum pengumuman, gue denger denger dari temen, katanya sekolah gue ada yang engga lulus. waduh ampun deh. moga aja itu bukan gue. heeeerrrrhh. untungnya semalem gue udah solat tahajud ama solat hajat. gue minta semoga lulus. jadinya, udah agak ngilang rasanya. huuhhh.

nah, waktu yang paling menegangkan adalah jam 10. karena, itu adalah jam pengumuman sekolah gue. waduh deg2annya engga ketulungan. pas nama gue dipanggil, gue makin aja deg2an aja. nah pas waktunya buka amplop. gue baru tau.....

GUE LULUS !!!!

aahhhrr. buset engga gue kira ternyata gue lulus. hahaha. seneng banget sumpah rasanya. gue juga seneng, soalnya temen2 gue juga lulus semua. hore ! sekarang saatnya bukan bermaksud sombong pada yang lain, tapi saatnya untuk bersyukur. aminnn.

oke deh. mungkin segitu aja pemberitahuan dari gue.
alhamdulillah banget gue lulus. hore !!

Rabu, 05 Mei 2010

gambar presiden amerika yang dulu.

pas lagi asik asiknya browsing di internet.
gue malah nemu kaya ginian, hehehehe =D


kurang jelas yah ?? kalu mau di download aja dulu. terus nanti gambarnya di zoom se-zoom zoomnya. hehe =D. nanti anda akan tau maksud saya ini. hehehe

akhirnya gue makan

gue tepar (baca: tidur) dari jam 4 sore sampe jam 7 malem. entah kenapa, tidurnya enak banget. berasa ga terganggu gitu. hehehe. namun akhirnya gue bangun juga karena kebutuhan nurani...

gue kelaperan

pas baru bangun gue langsung ngibrit ke dapur. taunya cuma aca piring ama mankok kosong di meja. waduh ??.

namun, ada kebahagiaan datang. tiba" aja nyokap gue bilang, "ada yang mau mie ayam ga ?". akhirnya... dengan semangat gue teriak, "gue mau !!". akhirnya gue dibeliin juga. tapi parahnya gue harus rela nunggu 15 menitan. duhh..

rasanya nunggu 15 menit saat kelaperan kaya nunggu 1 jam saat tidak lapar. rasanya sungguh berbeda. namun, untuk ngeganjel perut, gue cuma bisa ngisepin udara lewat idung gue yang lebar. hahaha

setelah 15 menit beralu, akhirnya nyokap gue dateng bawa mie ayam. hore !!. tanpa ba-bi-bu lagio, gue langsung makan se-jahanam mungkin. hehe. gue abisin sampe tetes terakhir. hehe *kaya iklan di tv

tapi pas udah abis, gue baru sadar. gue kekenyangan banget. sampe ga bisa buat tiduran. hehe. bisanya cuma duduk aja. waduh ?? ampun deh. tapi gue biarin aja. siapa tau nanti bakalan ilang. hahaha =D

contact gue yang baru.

buat yang pengen kenal lebih jauh ama gue :
banyak account gue di dunia maya. silahkan di add yah !

facebook
twitter
plurk
formspring

oke mungkin segitu aja informasi terbaru gue.
thanks for all. salam dari gue =D

kenangan masa lalu.

gue akan selalu inget kata kata ini :

mau tau knpa sikap gue wktu itu ke elo berubah ?

gue ILFIL sama lo !!!!!
puas lo!!
kelakuan lo yg aneh,sikap lo,dandanan lo,cara ngmong lo ,lah pkoknya sgala mcem yg bikin gue ilfil..
rubah tuh..

terserah deh ,lo mau ngmong gue jablay/bangsat di staus fb atau apalah ...
gue ingetin aja ..
JANGAN MERASA PALING SUCI DI DUNIA INI .!!!!!!!!
smpe nghina gue ky gitu ..
najiss,,

yaudahlah,skrang gue sadar ,gue nyesel pcran ma lo.....
trnyata setelah gue ptus ma lo ,sikap lo mkin ancurrrrr...

sori klo gue ngmong gni ke elo ..
biar lo sadar ,en ga nebak2 knpa gue wktu itu sikapanya berubah ``

oiya 1 lagi,klo emang lo ga nyebarin nmer hp gue,knpa mika en ardi itu bsa tau ?
MINGKEM kan lo skrang .
JAGA OMONGAN(pkir dulu) donk!



jujur saat gue baca note ini. gue hampir aja mau nangis. hehe. tapi setelah gue baca note ini, gue jadi ngerti sengerti ngertinya. ngerti semuanya sampe detail banget.

terus gue berjanji ama diri gue, "gue bakalan berubah". ini juga untuk masa depan gue juga. kalo gue ga berubah, diri gue makin ancur di kemudian hari. dan makin parah. duhh.

oke. note diatas sangat berpengaruh bagi diri gue. gue cuma mau bilang makasih sama cewe yang bernama dhila. makasih atas omongannya. =D

hello ! i'am come back !

setelah sekian lama gue ga buka blog gue, akhirnya gue buka juga. sampe sampe tadi bisa salah password. gue agak lupa ama passwordnya *hehe*. tapi untungnya gue inget lagi. aminn dehh =D

oke. kehidupan gue sekarang ini makin berubah. udah engga kaya dulu lagi. udah ga sesenang dulu lagi. tapi sekarang kehidupan gue telah banyak berubah. dari hal besar sampe hal kecil. duhh.

tapi sekarang, gue cuma mau ngomong. gue akan ngeblog lagi. setelah sekian lama engga ngeblog, gue akan balik lagi. moga moga aja ada yang baca. hehehe =D