My Note :

Apa yang gue tulis bukan hanya sekedar kata kata yang saling menyatu menjadi kalimat, dan kalimat kalimat yang menyatu menjadi paragraf. Dan apa yang gue tulis bukanlah sekedar asal kata, melainkan kejadian yang memang terjadi dalam realita kehidupan manusia yang bermacam macam. Selamat menikmati hasil karya yang telah aku bikin untuk kalian...

Senin, 07 Desember 2009

usaha tech deck yang maju !!

Hai.. gue pengen ngebahas tentang tech deck lagi. Soalnya seru banget maininnya. Gue aja sampe ketagihan. Nah teman”, ternyata usaha jualan tech deck gue, makin maju. Hore…!! Gue berhasil jadi pedagang..!!

Ternyata makin banyak peminatnya. Temen” gue, pada mesen ke gue. Ada yang mesen merah, hijau, biru ampe warna silver. Tapi ada yang minta warna hitam, ga gue kasih. Soalnya gue baru nyadar, warna hitam yang gue punya, ternyata warna yang susah dicari.

Tapi ada satu cara yang membuat gue mau ngebeliin dia warna hitam. Yaitu dengan cara tukeran. Dia tuh janji pengen ngasih warna emas. Kalian bayangin aja, warna emas coy. Susah banget nyarinya.

Tapi ada satu hal yang bisa gue banggain, ternyata gue bisa ngajarin cewe gue untuk main tech deck. Teori yang gue kasih ke dia, itu tuh gampang banget. Cuma jarinya harus lembab, biar bisa nempel.

Nah, gue tuh ngajarinnya dengan cara” yang gampang. Nih kalo mau caranya, gue kasih gratisan.

@ ngangkat pake dua jari
@ loncat/mindah ke tempat lain
@ muter tanpa dipegang
@ ngangkat sambil muter

Nah, pas belajar yang terakhir. Cewe gue belom bisa”. akhirnya gue ngomong, “les belajar tech deck ama aku aja yank. Mau ga ??” Tapi, gara” kata” itu, gue jadi pengen bikin usaha lagi, gimana kalo gue buka tempat les… ha ha haks…

musim tech deck

Hai teman, kalian semua pada tau TECH DECK ga ?? itu lohhh, mainan kecil yang bentuknya mirip kaya skateboard. Cara mainnya sih gampang, sama kaya main skateboard. Tapi bedanya, kalo skateboard pake kaki, kalo tech deck pake dua/tiga jari aja.

Nah di sekolah gue, lagi musim tech deck. Awalnya gara” temen gue yang bikin pake kertas. Namanya agi (anak kecil gaul yang nyelip di sekolah gue). Terus karena gue kepengen, gue ikutan bikin aja pake kertas. Gue belajar terus sampe bisa maininnya (padahal baru pake kertas). Tapi lama kelamaan bosen juga pake kertas..

Terus gue cari aja yang terbuat dari bahan lain. Setelah gue nyari, akhirnya gue nemu juga. Tech decknya terbuat dari alumunium yang di cet warna. Pertama gue liat, gue hampir mau ngiler. Soalnya bagus benget (itu baru dari alumunium, gimana kalo yang asli ?).

Karena gue pengen mamer ke temen”gue, akhirnya gue bawa aja ke sekolah. Temen” gue, pada bengong semua. Ada yang sampe sujud” ke tech decknya.. *he he boongan...

Tapi ada satu masalah, gue tuh ga bisa maininnya. Terus gue belajar maininnya. Siang malem gue jabanin untuk belajar. Dan setelah 69 hari, gue berhasil memainkanya. Gue sih niatnya pengen ngadain tumpengan, tapi ga jadi deh. Males…

Nah, setelah gue bisa. Gue pamerin tuh semua trik yang gue bisa ke temen gue. Dari yang muter” sampe yang jungkir balik. Kan biar temen” gue pada iri. Dan ternyata ada yang iri… ha ha haks Ternyata usaha gue berhasil….

Oke..
Gue punya ide, kenapa gue ga jualan tech deck di sekolah ??
Akhirnya ide tadi, gue praktekin. Gue berhasil jualan tech deck di sekolah. Dan ternyata, peminatnya tuh banyak. Gue tuh jualan tech deck berbagai warna. Ada yang merah, hijau, biru muda, biru tua, silver, ama hitam. Ha ha ha, ternyata gue ada niat buat jadi pedagang…. Ha aha ha..

met motong kambing !

Hai semua, udah idul adha aja nih…
Gue cuma bisa ngomong, met motong kambing yah ! ! he he he

Pas banget tuh kata”nya. Iya kan ? Biasanya pas idul adha pada motong kambing kan ?? Gue sih seneng pas ngeliat kambingnya dipotong. Tapi ada aja, yang motong kambingnya aneh.*Kenapa aneh ?* Kalian bayangin aja, masa motong kambingnya di kantin sekolah ??? itu siapa yang nge’idein ?? parah amat sih idenya ?

Buset dah ga kebayang, gimana baunya ? kalian bayangin aja, bau kambing coy !! tapi ada satu fakta yang susah dilupain. Ternyata baunya tuh ga ilang” selama satu minggu penuh. Tidak ! Tolongin saya tuhan !

Karena bau kambing, gue jadi ga napsu makan di kantin. Di kantin tuh, gue cuma bisa minum doank. Gue sempat mau di traktir ama temen. Tapi gue nolak mentah”, kalian bayangin aja “makan sambil nyium bau kambing” aahhh.. parah…

Oh yah…
Gue lupa ngasih tau, gue udah ganti HP lho…
Gue bangga banget make HP baru gue. Soalnya yang gue pake sekarang, NOKIA 5800 XPRESSMUSIC. HP gue yang lama (NOKIA N70), gue buang ke toko HP di pinggiran mall. Ha ha haks…. Hebat yah ???

ke lippo karawaci

Okey.. Back again with kuncoro
Hari libur empat hari yang diadain sekolah, gue isi dengan liburan ke tangerang, ke tempat sodara gue. Kenapa gue milih kesana ? karena tempatnya tuh mantep dan sodara gue juga pada udah kuliahan, jadi bisa gue ajak main..

Nah, suatu hari.. gue ama keluarga, mau pada jalan” ke lippo karawaci. Okey, daripada Cuma keluarga gue doank, maka diajaklah sodara” gue yang lain. Tapi yang lebih parah, pas lagi perjalanan kesana. Di jalan, ada mobil APV yang rese banget. Mobilnya tuh ga ngerasa kalo ‘badannya’ gede. Seenaknya aja nyerobot jalan. Rasanya pengen deh, gue garuk tuh ‘body’nya ampe lecet..

Pas masuk, ternyata keadaannya ga berubah, keadaannya tetep penuh banget. Sumpah deh, kaya orang di tumpahin dari ember bekas. Penuh banget… Tidak..!!! *lebay banget*

Nah, daripada ‘bengek’ gue kambuh. Mendingan langsung aja menuju ke tempat makan. Karena perut gue udah teriak LAPERR. Jadi langsung aja gue ngibrit ke tempat makan. Gue ama keluarga, makan di BMK. Makanannya sih enak, tapi gue punya satu saran buat kalian.

TOLONG JANGAN KELAMAAN NGEBIKIN MAKANANNYA !!!

Gue tuh pengen banget ‘nonjok’ pelayannya. Apakah kalian tidak tau, rasa laper yang diteriakan perut gue ??? he he he *emank perut bisa teriak?*

Dan akhirnya…
Setelah semuanya kenyang, kita semua pada pulang. Tapi tunggu dulu, ternyata ga semua yang terjadi berjalan sesuai rencana. Pas lagi jalan ke parkiran mobil, terjadi hal yang ga akan gue lupain. LOST IN LIPPO KARAWACI, mungkin kata itu yang bisa menggambarkannya.

Gue ga bisa ngeritain semuanya. Tapi yang pasti, sodara gue ilang ! kita semua tuh pada nyariin, tapi ga ketemu. Tapi karena kebaikan sang satpam yang ganteng, sodara gue ketemu… HA HA HAKS…

minta maap..

hai semua...
gue minta maap yah, gue baru ngupdate isi blog gue..
sekarang gue lagi pusing"nya ngurusin ulangan yang akan datang..
duhh.. pusing banget... pengen rasanya mentokin kepala ke tembok...

yaudah deh...
dari pada gue ngomong ga jelas...
mendingan langsung baca aja, isi blog terbaru gue...

ha ha haks...
salam kunc...

Sabtu, 21 November 2009

nonton ama dhila

Okey….
Udah beberapa hari gue lalui bersama dia. Beberapa kejadian pun mulai terjadi, dari mulai saling ketemuan di sekolah, saling ngeliatin sambil senyum”, sampe sering ngobrol di dalem jemputan dia. Semuanya gue lalui dengan senang hati. Dan yang lebih seneng lagi, gue berhasil ngajak dia jalan.

Gue jalan ama dia tuh, pas tanggal 21 november 2009.
Hari sebelumnya gue janjian untuk ngobrolin tentang jalan”nya. Oke. Kita udah sepakat untuk jalan pas jam setengah sebelas. Tapi, dia ngomong lagi, “Ga jadi jam segitu deh, jam setengah dua aja.”

Oke. Gue nyamperin dia pas jam satu lebih. Ternyata dia belum siap”. Dia belom minta ijin ama nyokapnya. Jadi dia minta ijin dulu. Gue juga sekalian minta ijin ama nyokapnya.okey, karena gue ama dia udah dapet restu dari nyokapnya dia. Jadi, gue langsung cabut aja ke tempat tujuan.

Tempat tujuan gue adalah Ramayana cilegon. Entah kenapa, disitu tuh enak banget tempatnya buat jalan” ama cewe. Gue niatnya sih, pengen ngajak dia nonoton bioskop. Jadi langsung aja ke tempat 21 (baca : twenty wan..he he he)

Pertamanya sih, gue pengen nonton FINAL DESTINATION. Tapi karena filmnya udah dimulai sejak lama. Jadinya gue nonton, SERIGALA TERAKHIR. Filmnya tuh seru banget. Ceritanya tentang pergaulan antar umat manusia. Tapi yang lebih seru, gue bisa nonoton ama dia. Hore..!!

Dan setelah filmnya selesai, gue sempet ngobrol” ama dia sebentar. Gue ngobrol sekalian jalan ke tempat parkiran untuk nganterin dia ke rumahnya. Rasanya asik banget hari itu, sepanjang hari gue tetep ngebanyangin hal” yang terjadi antara gue dan dia.

Gue bersyukur bisa dapet cewe kaya dia. Pokoknya, semua rasa cinta dan sayang gue, hanya untuk dia… THANK’S TO MY GIRL FRIENDS…I LOVE YOU SO MUCH..

my love story

Okey, balik lagi dengan si kuncoro..
Udah beberapa hari ini, gue ga nulis blog. Gue bingung mesti nulis tentang apa. Tapi sekarang, mumpung otak gue lagi jalan, gue jadi bisa mikir…he he he

Kali ini gue pengen ngebahas hubungan cinta gue. Ternyata, gue berhasil mutusin cewe gue, untuk ngedapetin cewe yang lain. Masalahnya sih gampang, kayaknya gue udah ga ada chemistry ama farras (mantan gue). Dan gue baru nyadar,

TERNYATA DIANTARA CEWE CEWE CANTIK, MASIH ADA CEWE YANG LEBIH CANTIK DAN TERNYATA LEBIH BAIK.

Jadi mungkin, karena alasan itu. Gue berhasil mendapatkan cewe yang (kayaknya) lebih pantas buat gue. Dan cewe itu adalah dhila. Dia adalah cewe yang sering gue omongin di post” gue sebelumnya…

Pada awalnya gue cuma pengen TTMan ama dia. Tapi karena, rasa yang menggebu” dalam hati gue, gue jadi ga bisa ngebendung perasaan gue. Setelah PDKT yang cukup lama. Mungkin sekitar TIGA RATUS TIGA PULUH ENAM jam. Gue berhasil mewujudkan impian gue. Gue dapetin cinta dia. Hore…!!

Hari pertama gue jadian ama dia tuh, hari selasa. Tanggal 17 november 2009.
Gue seneng banget hari itu. Gue ungkapin semua rasa yang ada di hati gue ke dia. Gue bingung, harus ungkapin dimana. Hal pertama yang terlintas di kepala adalah “di dalem jemputan dia aja”.

Okey, daripada nunggu kelamaan. Pas pulang dari sekolah, gue langsung ngibrit ke dalem jemputan dia. Pertamanya sih, cuma ngobrol” biasa aja. Tapi lama kelamaan, gue udah ga sabar. Pas jemputan dia udah nyampe di daerah kramatwatu, gue ungkapin aja rasa cinta gue. Daripada di pendem kelamaan ??

Dialognya sih gampang banget, cuma gini aja…

“oh ya, kakak lupa nanya ke kamu. Gimana sih perasaan kamu ke kakak ? suka engga ?”

“suka kok, kak”

“terus, kamu mau ga jadi pacar kakak ?”

“hmm, bingung…”

Terus gue tatap aja matanya. Ternyata dia ngerespon.

*kepalanya nganguk”. Terus ngomong…
“iya kak, mau”

Gue seneng banget ngedenger jawaban dari dia. Pengen deh, gue teriak “HORE !!!” sekenceng”nya. Tapi urungkan niat itu, dan hanya tersenyum di hadapan dia. Dan sepanjang perjalanan, gue pegang tangannya dengan erat. Sampe” udara dingin di luar, menjadi hangat.

Senin, 16 November 2009

senin telah kembali

Senin telah kembali..Dan pandangan tentang hari senin gue, masih ada di otak gue,

PANAS PANASAN DI LAPANGAN, MELAKUKAN UPACARA BENDERA

Tapi ternyata tidak, cuaca pagi itu mendung. Tapi, tetep aja gue harus nahan pegel di kaki gue, sumpah dehh, pegel banget. Udah gitu, pas di akhir upacara, gurunya ada yang marah” gitu. Sumpah, bikin males bangets…

Abis itu, gue masuk ke kelas untuk belajar. Biasalah, untuk nambah ilmu. Tapi sebenernya sih males juga. Soalnya, gitu” aja gurunya. Bosen ngeliat gurunya, kerjaannya cuma marah” di kelas..

Tapi ternyata, tuhan berkata lain. Hari ini kan (harusnya) ada 4 pelajaran, tapi dua pelajaran kosong. Gurunya ga masuk.. hore !! Jam kosongnya gue isi dengan main bola besi, yang cara mainnya di sepak pake kaki. Sumpah deh, malah sakit kakinya.

Terus, ada satu lagi, guru les gue ga masuk..
Akhirnya gue ga les deehhh, gue malahan ngobrol ama dhila (di sekolah). Sangking asiknya obrolan, gue ga nyadar kalo gue diliatin ama temen” gue. Kayaknya sih, mereka pada iri ngeliat gue ngobrol ama orang cantik… ha ha ha ha

Karena jam sekolah yang sudah abis, gue mutusin untuk pulang bareng temen. Dan sesampainya di rumah, langsung aja tiduran kaya kebo. Capek banget rasanya..

*satu hal yang gue senengin hari ini,
GUE BISA NGOBROL AMA DHILA DI SEKOLAH
Ha ha ha, senangnya hatiku…. turun panas demanku… lho ??

ketemuan ama dhila

PS : biar ga bingung, baca post sebelumnya aja..

Setelah mengetahui bahwa rumah yang disamper ga ada orangnya, kita tuh pada kebingungan. Gue aja sampe jungkir balik depan rumahnya..he he he

Nah, pas lagi bingung, gue inget kalo rumahnya dhila ada di deket situ kan ? (di PCI). Jadi gue ama temen” niat, untuk nyamperin ke rumahnya. Dan ternyata, orangnya mau gue samperin dan ada di tempatnya… HORE !!!

Karena gue ama temen”, ga tau rumahnya ada dimana, gue tanyain aja ke dia.
“rumah kamu tuh, ada dimana ? kok ga ketemu ?”

Terus dia ngasih penjelasan tentang rumahnya dia. Tapi karena, susah nemuinnya, dia bilang, “ ketemuan di tripolyta aja yah ?”.

Gue kan bukan orang sana. Jadi, bayangan pertama gue, “tripolyta itu nama pabrik yah ?”
Ha ha ha, ternyata bukan. Pas gue tanya ke dia, itu tuh nama daerah disana…
Owhh..

Okey..
Tau” aja gue ama temen” udah nyampe di daerah tripolyta. Karena gue ga tau, gue sama temen” nanya dulu ke orang yang ada di sana. Dan setelah berkali” gue nanya, kita nyampe juga ke tempat tujuan..


Pas pertama kali gue mandang wajahnya, sumpah deh, kaya bidadari dari langit. Sangking cantiknya, mata gue sampe burem sebentar. Nah, daripada gue ngeliatin muka dia terus, gue ajak aja ngobrol…

Kita berdua tuh ngobrol ga jelas banget, ngelayar terus ngeluyur. Tapi asiklah buat penghilang stress..ha ha ha. Ga kerasa tuh obrolan, udah berasa orang lagi pacaran *ngarep*. Terus sangking asiknya ngobrol kita sampe lupa jam. Ga kerasa udah jam setangah lima aja..

Oh ya, gue lupa. Pas lagi asik”nya ngobrol, temen” gue (si hegy ama irul) pamit pulang. Yaudah gue biarin pulang aja, jadi, tinggal gue sama si hari. Dia tuh kaya temen baik gue aja, tumben mau nemenin gue ?

Ternyata dia punya maksud lain, dia pengen dideketin ama temennya si dhila. Namanya nuri. Terus, gue ama dhila sepakat untuk nyomblangin mereka berdua. Entah berhasil atau tidak ? kita lihat aja sabtu depan..

Gua mau DOUBLE DATE . Gue ama dhila, dan hati ama nuri…
Doain aja, moga berhasil dan lancarr…. Amienn…

ke serdang..tapi, ga ada orang

Minggu pagi jam sembilan, gue masih tidur di kasur nyaman punya gue, sambil ngelonin guling kuning kesayangan gue. Dan kayaknya, gue masih dalam alam mimpi yang menyenangkan…he he he

Tau” aja, hp gue bunyi, *gue sadar sih kalo itu sms*, tapi gue biarin aja. Dan gue pun setuju untuk ngelanjutin tidur lagi. Taunya, tuh hp bunyi” terus (ada kali sekitar 4 kali). Yaudah, karena gue bosen ngedenger bunyi dari hp gue, gue akhirnya bangun juga..

Hooaaammmm…

Masih dalam keadaan mata sipit, gue ngeliat sms yang masuk. Isinya ada dari si venda, dia ngajak latihan ngeband (lagi), terus gue tolak aja (karena males).


Terus gue mandi dan makan, gue ngelanjutin hari dengan main bersama teman” di komplek rumah gue. Terus muncul ide, “kenapa ga jalan” ama temen” aja ?”

Nah, daripada ngomong panjang lebar, gue langsung aja ngajak mereka. Dan ternyata, mereka pada setuju. Oke !!!.

Jadi langsung aja nyusun rencana,
“mau pergi kemana yah ?”.

Terus, karena gue yang paling pinter disono, gue ngasih saran,
“ke serdang aja, mau ga cuy ??”

Dan akhirnya, kita semua sepakat untuk pergi ke serdang. Pas udah nyampe disana, kita semua pada bingung. “kenapa rumahnya sepi ?”. Taunya, pas gue telpon, dia ternyata masih ngelakuin acara di sekolah..

Waduh…
Kenapa yah ? Harusnya gue bikin janji dulu ama dia, biar nanti bisa ketemu ama dia dan bisa numpang makan di rumahnya, lumayan kan ?? he he he

Sabtu, 14 November 2009

malem mingguan sambil nonoton bola

Malam mingguan kali ini gue jalanin dengan nonton tipi di rumah temen. Biasanya sih gue ngeluyur di jalanan pake baju yang macho, tapi robek dikit, terus biar seru sambil ngemis di pinggirian jalan *he he he bercanda kok*

Malem ini, gue ama si hari niat untuk main ke rumahnya si hegy. Pas nyampe di depan rumahnya, kita cuma bisa teriak” manggil nama si hegy, supaya si hegynya keluar dari rumah..

Awalnya, cuma ngobrol” ga jelas di depan rumahnya. Tapi, si hegy nawarin untuk masuk ke dalem. Oke, daripada di luar terus ? mendingan gue ke dalem..

Kita di dalem, ngelanjutin obrolan pas di luar rumah, tapi tiba” si hegy nyeletuk,
“cuy, pertandingan Indonesia lawan Australia kapan ??”

Terus si hari ngejawab,
“malem ini cuy, jam setengah sembilan”

Okey..
Akhirnya malem ini, kita semua sepakat, bahwa kita harus nonton pertandingan Indonesia melawan Australia. Awalnya sih gue ga setuju, karena gue tetep pada pendirian gue, yaitu…

NGAPAIN GUE NGELIATIN DUA PULUH DUA ORANG NGEREBUTIN SATU BOLA BUNDAR WARNA HITAM PUTIH.

Tapi gue dipaksa untuk ikutan nonton. Padahal, tadinya gue pingin nyeluyur pulang ke rumah. Tapi, karena kaki ama tangan gue dipegangin sama si hari, gue ga jadi pulang..

Pas pertandingan dimulai, gue udah mulai bete. Tapi, kok keadaan gue jadi makin aneh yah ? Gue jadi keenakkan nonton tuh pertandingan. Gue ama temen”, teriak” gitu pas bolanya udah mau masuk gawang. Sangking kencengnya tuh teriakan, kayaknya kaca di rumah hegy udah pada ngegeter…. He he he

Ternyata, gue baru nyadar, yang main bola tuh anak” remaja semua. Umurnya sekitar 16 sampe 19 tahunan. Pas gue ngeliatin muka mereka satu”, gue mulai nyadar, muka orang Indonesia tuh hitam dan aneh, daripada muka orang Australia yang putih dan lonjong.

Tapi kejadian” konyol mulai terjadi. Seperti, orang ostrali yang mau nendang, tiba” aja jatoh tanpa sebab. Terus, orang ostrali yang lagi lari kenceng, tiba” aja jatoh karena keselandung kakinya sendiri. Terus adalagi, orang ostrali yang lagi ngegocek bola, tiba “ jatoh karena kena bolanya sendiri….ha ha ha Gue cuma bisa ngetawain orang” itu…

Tapi hasil dari pertandingan ini adalah seri, 0 – 0. Yahhh, padahal gue pengen banget, Indonesia tuh menang. Karena hasil pertandingan ini seri, jadinya Indonesia harus melawan hongkong dan harus memenangkan pertandingan itu. Gue disini cuma bisa ngasih semangat… MAJULAH INDONESIAKU..!!

Jumat, 13 November 2009

hari kamis ini

Hari kamis ini, gue ngalamin kejadian yang ga gue sangka sebelumnya…

Pertama, pas lagi di kantin..
Pas gue lagi enak enaknya menikmati makanan, tiba tiba aja si nicko dateng ke depan gue, terus tuh orang duduk diatas kaki gue. Dan dengan isengnya, gue ‘genjot’ tuh orang dari belakang (inget, cuma boongan).

Dan pas gue lagi ngegenjot nicko, si dhila ngeliatin kearah gue ama si nicko. Entah apa yang ada dipikiran dia saat itu, mungkin gue udah dikira HOMO DI SEKOLAHAN…. TIDAK…!!

Kedua, pas lagi belajar di kelas..
Awalnya situasi did lam kelas biasa biasa aja, tapi lama kelamaan situasinya berubah menjadi situasi di terminal *panas, berisik, pengap*. Tiba tiba aja, guru yang tadinya “anteng” ngajar, berubah menjadi beruang yang kelaparan…

Dia marah marah di depan gue ama temen temen sekelas gue. Dia mengeluarkan semua hal yang udah ga bisa dibendung dipikirannya. Dia marahnya sampe puas banget, soalnya keliatan banget (mukanya sampe merah ga jelas)…

Sangking marahnya tuh orang, sampe sampe muridnya mau diajak berantem. Dia ngegebuk meja yang ada di depan dia, terus langsung ngomong..

SIAPA YANG MAU JADI JAGOAN ?? KALO BERANI SAMA BAPAK NIH !

Parah banget, dia ngucapin itu sampe TIGA kali. Dan yang lebih parahnya lagi, dia malah nantangin gue..

KAMU YANG MAU JADI JAGOAN ?? !!

Karena rasa merendahkan diri gue, jadi gue ngomong aja..

ENGGA PAK… (sambil nunduk)

Yang lebih parahnya lagi, marah marah itu di tutup dengan curhatan dia ke murid muridnya. Kayaknya waktu setengah jam buat belajar, malah dipake buat curhat doank..
huft...

rumus tentang cewe

Pas kemarin, saat hujan melanda kota serang. Gue dikasih tau sesuatu sama si angga (yang monyong), bahwa ada empat fakta tentang cewe, bila dilihat dari jauh….
Biar ga pada pusing, langsung aja gue jelasin rumusnya :

Rumus pertama :
Ada cewe yang pas gue ngeliat dari jauh, tuh cewe cantik banget. Tapi pas ngedeket malah jelek…. ampon..

Rumus yang kedua :
Ada cewe yang pas gue liat dari jauh, tuh cewe jelek amat. Tapi pas ngedeket ke gue, malahan cantik orangnya…. *nih gue demen..

Rumus yang ketiga :
Ada cewe yang pas gue liat dari jauh, tuh cewe jelek. Tapi pas ngedeket ke gue, malah beneran jelek… hah ?? parah…

Rumus yang keempat:
Ada cewe yang pas gue liat dari jauh, tuh cewe cantik amat yah ? Tapi pas ngedeket, tuh cewe emang beneran cantik banget…. *ha ha, gue suka nih..

Nah..
Setelah kalian tau rumus rumus diatas, dapat dibuktikan bahwa sebenarnya, gue adalah orang yang ganteng... ha ha ha *ga nyambung dodol..

Rabu, 11 November 2009

hujan..

Hari senin..
Hal pertama yang gue pikirin untuk hari senin adalah :

PANAS PANASAN DI LAPANGAN, MELAKUKAN UPACARA BENDERA

Dan ternyata, semua itu pun terjadi dengan biasa saja. Cuaca sedang baik dengan gue. Akhirnya gue cuma bisa tersenyum dan berkata, thanks for the sun (bener ga tulisannya ?).

Dan setelah itu, gue ngelakuin pekerjaan tetap sebagai pelajar, yaitu nyangkul di sawah (eh salah, ntu mah petani yah ??). Gue belajar dengan guru guru yang mukanyadi tekuk kebawah (cemberut). Karena di sekolah gue, ada satu kebiasaan yang dilakuin guru guru disini..

KALO BARU GAJIAN, PASTI SERING SENYUM DAN KETAWA.
KALO TANGGAL TUA, PASTI SERING MARAH DAN NGAMUK DI KELAS.

Begitulah keadaan yang gue ama temen temen alami di sekolah. Dan itu semua seperti takdir yang telah di tetapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa (ceilah bahasanya..)

Okey..
Selepas itu semua, gue ngerasa hari ini sangat berbeda dari hari hari sebelumnya. Hari hari kemarin, matahari dengan PDnya berada di atas langit untuk ngebakar gue. Tapi hari ini, matahari udah mulai takut sama gue, dia cuma bisa ngumpet dibelakang awan hitam…

Dan pas siang menjelang, matahari tetep aja di belakang awan. Dan pas lagi les di sekolah, tiba tiba aja langit makin menghitam, matahari makin menjauh (hampir ga nampak).

Dan ternyata..
Pas gue pulang dari les di sekolah, hujan tiba tiba aja dateng. Ga salam, ga apa, tau tau dateng. Tapi gue kesel banget sama yang namanya hujan. Gue punya satu fakta yang kalian pun udah nyadar..

HUJAN ITU KALO DATENG SELALU BANYAKAN, GA PERNAH SATU AJA.

Jadi kesimpulan dari fakta tersebut adalah, hujan itu CEMEN. Gue sampe ngulangin kata kata itu sampe bosen. Dan tiba tiba aja keadaan bertambah parah, di sana sini udah mulai banjir. Ada satu tempat yang parah banget banjirnya, sampe betis gue kerendem air banjir…tidakk…

Akhirnya gue banyak hadiah hari ini, baju gue basah, tas gue basah, sepatu gue jadi mengkilat (karena kena air). Ha ha ha

Minggu, 08 November 2009

note hari ini

pertama..
gue pengen minta maaf, kalo postnya kepanjangan..
tapi, nikmati sajalah.. he he he

Sabtu pagi, jam sepuluh, gue masih tertidur lelap di kasur ternyaman milik gue, sambil ngelonin guling kesayangan gue. Pas lagi enak enaknya tidur, ada bunyi bunyi aneh yang terdengar di kuping gue, ternyata itu adalah bunyi sms di hape gue yang ada di sebelah kuping gue *pantesan*.

Pas gue buka, ternyata itu sms dari venda, yang ngajak latihan ngeband (lagi) sama personil yang lain. Pada awalnya sih sms berbunyi seperti biasa aja, tapi setelah beberapa sms lagi, bunyi sms dari venda terdengar sambil marah marah ke gue.

Akhirnya jam setengah 12 siang, gue berangkat sama venda naik motornya dia. Pas lagi di jalan, gue mencoba ngedinginin suasana antara gue ama venda, dan gue berhasil.

Terus pas di jalan,.kita semua pada bingung mau ngeband dimana ? Akhirnya berkat usulan dari venda, kita semua sepakat untuk ngeband di UNITY studio di serang. Pas ngeband tuh, kita nyanyiin lagu apa aja yang kita bisa, tapi dengan sata syarat, ‘ga boleh nyanyiin lagu pop’.

Pas kita semua keluar studio (karena jam sewanya udah abis), kita ketemu ama emir (orang kaya yang berkecukupan hidupnya) dan aul (anak band yang terkanal di sekolah gue, mereka tuh temen temen gue dari SD. Dan setealh ngobrol ngobrol ama mereka, kita semua sepakat untuk balik ke rumah. Dan akhirnya kita semua pergi….

Kita semua sepakat untuk pulang lewat depan alazhar (temapat sekolah gue). Pas lagi di jalan kita ketemu ama riris (orang yang mirip banget ama chika), devi (cewe yang ngaku alim, padahal engga), adit (ketua gank yang suka tebar pesona), aldi (anggota ganknya si adit yang sangar) dan aji (makhluk kecil yang menjadi temen baik gue)..

Kita semua ngumpul dulu di lapangan kopasus, ngobrol sampe puas dan sampe bibirnya monyong. Pas udah bosen ngobrol, kita semua sepakat untuk nyamper si agum (drummer di band gue) yang ada di serdang. Pas udah nyamper, kita mau ngelanjut ngeband di DL studio yang ada di daerah citangkil.

Terus kita langsung aja ke sono. Pas udah nyampe, ternyata penuh, dan baru kosong jam setengah 5 sore. Yaudah kita ngeboking dulu. Dan karena perut udah berkata “laperrr“, kita semua sepakat untuk makan di bukit palem. Okey dah, cabut…

Karena masalah keuangan yang mendera, gue akhirnya minta duit ke si agum (dia emank temen gue yang baik, pada saat itu). Dan setelah semua perut berkata “kenyang”, kita semua berangkat lagi ke studio. Tapi karena temen temen gue yang lain punya acara sendiri, jadi kita semua pisah. Jadi tinggal gue, angga, akbar, venda, dan agum yang tersisa.

Akhirnya gue ama temen temen satu band gue, berangkat ke DL studio. Dan bermain di sana sampe jam setengah 6 sore lebih. Tapi, karena pada males pulang ke rumah, kita semua sepakat untuk ngelanjut hari ini dengan jalan jalan di supermall yang ada di kota cilegon.

Dan, setalah nyampe di supermall, kita cuma ngeliatin semua toko, tapi ga beli satu pun. Pas lagi asik asiknya ngeliatin barang barang, tiba tiba gue ditarik ama sales lotion pemutih. Gue dipaksa biar bisa nyobain lotion itu. Dan setelah semua itu selesai, dia nawarin supaya gue mau beli. Tapi gue bilanga aja, “ga bawa duit mas”. Nah saat gue ngomong kaya gitu, muka si sales keliatan melas banget. Tapi gue biarin aja, emank beneran gue ga bawa duit lagi.. *jahat amat sih gue*

Tapi pas lagi asik asiknya jalan, si agum permisi mau pulang. Yaudah, jadi kita semua sepakat untuk pulang. Tapi pas lagi perjalanan pulang, gue ama temen temen pada kelaperan. Jadi kita semua pada sepakat untuk makan di KFC terdekat. Karena gue udah ga punya duit lagi, gue ngutang dulu ke si akbar. Si venda pelit banget, ga mau minjemin duit ke gue, tapi si akbar yang berbaik hati ama gue…thanks to akbar..

Karena udah pada kenyang, kita pada niat untuk balik keparkiran motor untuk pulang ke rumah naik motor. Pas lagi jalan ke parkiran, si angga minjem MP3 buat ngedengerin lagu.

Karena si angga udah ga ngedenger suara kita lagi, kita semua punya niat untuk ngeledekin si angga, karena dia cuma bisa ngedenger lagu yang dia denger. Kita ngeledekin dengan sebutan kiwil dan monyong. Kita nyebut kata kata itu sampe puas dan ketawa puas..ha ha ha

Dan akhirnya, si angga pun sadar bahwa dia telah diledek ama kita kita. Dan dengan parahnya, kita pun diledek balik ama si angga sampai dia tuh puas bangets..huo ho hou.

Terus kita semua ngelanjut pulang ke rumah. Tapi, pas udah nyampe di keramat watu (daerah tempat gue tinggal). Gue nyadar, kalo di kramat itu lagi mati lampu. Gue langsung aja nyebut kata kata kotor buat PLN, kaya sampah, ingus, got, dan jamban (itu kotor kan ?)

Tapi selang beberapa menit, akhirnya lampunya nyala !
Gue langsung sujud sujud ke PLN, dan baru gue akui bahwa PLN is my friend….
---THANKS TO PLN---

mainan air di KCC

Jum’at ini gue mulai dengan belajar sampe pusing di sekolah, dari pagi sampe siang. Oh ya, gue baru inget, hari ini gue ada acara penting, yaitu mainan air (baca : renang) sama temen temen sekelas. Oke dah dari pada ngomong ga jelas, mending langsung gue mulai aja cerita jum’at ini..

Gue ama temen temen berangkat naik mobilnya Alvin. Pas mobil lewat tol, kita semua ngobrol di mobil, sampe ngebikin tuh mobil brisik banget. Gue sampe males ngobrol, akhirnya gue cuma diem aja, ngeliat ada apa aja di luar jendela..

Pas udah nyampe di KCC (tempat gue berenang), gue cuma bias ngeliatin orang ngelewat lewat depan gue, karena guru gue belum dateng. Kalian bayangin aja, sekitar DUA KAMPUNG ngelewat di depan gue, sampe pusing gue ngeliatnya. Akhirnya gue Cuma bisa mikir, “nanti di dalem penuhnya kaya apa ??”

Setelah 30 menit gue nunggu, gurunya pun dateng juga. Jadi, kita langsung aja ganti baju. Pertama tama kita disuruh pemanasan (lari 2 putaran). Setelah puas lari dua putaran, kita renag juga..horee….

Pas lagi seru serunya berenang, ada yang lebih seru, gue ama temen gue ngeliatin cewe yang lumayan (buat dibilang cantik), kayaknya gue sampe bengong dah. Eh, ternyata setelah gue tanya, ternyata itu adalah mantannya akbar ! Tidak !! Kenapa si akbar bisa dapet yang kaya gitu ??

Pas gue sadar, kalo kulit gue udah mulai keriput karena kelamaan di air, gue mandi di ruang ganti, bareng ama temen temen (gila) gue. Gue mandinya bareng sama akbar, sumpah dah kaya homo bangets..

Abis selesai mandi, gue makan di café, sama temen gue. Makannya sih biasa aja, Cuma nasi goring, tapi porsinya ga biasa, TIGA PORSI. Pas udah selesai makan, kita semua ngobrol dulu ama temen temen…

Pas mau bayar, gue baru sadar kalo duit gue ilang ! Gue panik tuh, dan setelah gue menenangkan diri, duit gue ketemu di celana pramuka gue. Parah, kayaknya tuh duit mau ngajak main petak umpet ama gue.

Akhirnya, gue pulang bareng Alvin. Nah, parahnya gue ama temen temen, mengulangi perilaku pas berangkat, ngobrol di mobil sampe brisik. Dan setelah puas ngobrol, gue nyadar kalo tempat tinggal gue tinggal dikit lagi nyampe..

Oke gue baru nyampe rumah jam delapan malem, rasanya capek banget deh…
And gue cuma bisa ngomong GOOD NIGHT….

ngiler

Hari ini gue seneng banget rasanya, lebih seneng dari kemaren..
Seharian penuh, gue ngeliatin mukanya dhila. Beuhhh, kayaknya ga akan habis tuh muka untuk diliatin ama mata kepala gue (yaiyalah, masa pake mata kaki?). Daripada gue ngomong ga jelas dan kemana mana, mendingan langsung gue mulai ceritanya. Jadi gini..

Kan waktu istirahat les, gue ama temen temen (aneh gue) jajan di kantin sekolah, biasalah untuk mengisi kekosongan perut. Gue makan aja sekenyang kenyangnya..

Baru pas gue udah ngerasa kenyang banget, gue balik ke kelas untuk melanjutkan belajar (ceilah). Nah, pas udah depan kelas, gue pengen aja ngeliat ke atas (lantai tiga). Pas gue ngeliat, ternyata disana ada dhila. Yaudah, masa rezeki ga diambil. Gue liat aja tuh orang ampe ngocor nih iler (beneran)..

Tapi karena guru les gue dateng, jadi gue masuk kelas. Tapi di dalem kelas gue tetep aja ngeliatin dia *dasar maniak*. Gue tetep ngeliatin dia sampe sampe gue ga ngedenger sama sekali apa yang diomongin guru les gue..waduh parah nih..

Mulai kali ini, gue akan ngasih pesan untuk kalian semua (di beberapa post) …
Pesan coro : ngeliatin cewe tuh biasa aja, jangan sampe ngiler…

hasil setengah semester

Setengah semester gue lalui dengan penuh perjuangan. Belajar lima menit tiap hari, baca dua lembar buku, ngapalin satu rumus per hari…Eh ntar dulu geh, kaya gitu bias disebut pelajar yang rajin ga ? *dasar aneh*

Hari kamis ini, dari pagi sampe siang gue sekolah seperti biasa, belajar mati matian di sekolah, sampe kuping budeg ngedengerin penjelasan guru. Ternyata pas gue lagi sekolah, nyokap gue yang ngambil rapot setengah semester punya gue. Pas pulang ke rumah, gue ngeliat “rapot setengah semester” yang tergeletak di meja kamar gue…




Gue liatin aja tuh rapot, sampe pusing ngeliat angka angka yang bertebaran. Pas lagi ngeliat hasilnya, nyokap gue dateng. Terus dia ngomel gitu depan gue, ngomong apa aja yang ada di kepalanya. Gue juga akhirnya sadar, kalo gue harus belajar lebih giat lagi. Karena nilai nilai gue kaya gini :




Gue bertekad akan lebih rajin untuk belajar untuk masuk SMA favorit gue. Gue bertekad akan masuk tuh SMA dengan nilai yang memuaskan. Doakan saya teman….

problem of love

Mungkin ini adalah hari tersial bagi gue..
Pas malem hari, disaat hujan bercampur angin yang sangat kencang melanda rumah gue. Gue ngalamin kejadian yang ga bisa gue terima, gue marahan ama cewe gue lewat facebook…

Permasalahannya sih cuma salah paham. Jadi gini nih ceritanya..
Disimak yah, soalnya ini penting…hue hue hue..

Gue kan nulis status yang berbunyi,
“senangnya hari ini : D”.

Terus cewe gue ngasih komentar di status gue,
“emank senengnya kenapa ?”.

Sebagai cowo yang pengertian terhadap cewenya, gue ngejawab,
“lagi seneng aja, soalnya tadi kan ulangan fisika, tapi aku bisa ngejawab soal soalnya dengan mudah..he he”

--Nah, masalahnya mulai dateng—

Temen gue, si syara (kalo belum tau, ada di post gue yang kemaren) ngasih komentar,
“boongan, dia tadi abis jalan ke gue”

Terus gue ngasih penolakan, atas kata kata dia (si syara),
“boong! Aku ga pernah jalan bareng ama si syara. Kamu jangan percaya bebh...(gue manggil cewe gue, bebh)”

*Cewe gue baru ngebuka facebooknya setelah beberapa hari mendatang…

Nah, masalahnya, cewe gue nganggep, tulisan si syara itu beneran (padahal syara cuma bercanda). Terus cewe gue nulis kaya gini,
“kamu abis jalan ama si syara, iank (cewe gue manggil gue, iank) ?? Padahal aku lagi sakit, tapi kamu malah seneng seneng ama cewe lain.”

Karena gue ga terima, atas tuduhan tadi. Gue ngebela diri gue, gue nulis komentar sampe panjaaaaaang baaaangeeet, untuk ngejelasin ama cewe gue, bahwa sebenarnya gue ga salah. Sekarang gue tinggal nunggu gimana tanggapan dia, atas pembelaaan gue. Terus biar dia ga marah, gue kasih aja lirik ‘tanpa dirimu’, dari killing me inside..

uler !!!!

Hari ini gue mulai menyadari bahwa sekolah gue telah menjadi KANDANG HEWAN. Kenapa ?? Karena di kantin sekolah gue, suka ada kambing yang entah punya siapa, makanin rumput yang ada di halaman kantin..parah ga tuh..

Tapi semuanya mulai menjadi ekstrim, sejak tadi siang. Kalian bayangin aja, gimana kalo kalian ketemu ama uler secara tiba tiba ? kaget dan histeris pastinya, itulah yang terjadi pada diri gue.

Jadi, pas lagi asik asiknya ngisi perut (baca : makan), mata gue tertuju pada sesuatu. Itu adalah anak kecil yang dengan gampangnya dan dengan santainya, memegang ULAR yang berukuran (kira kira) 30 cm.

Waaaa…!! Langsung aja gue histeris dengan kenyataan itu. Tanpa sadar, gue udah teriak, sampe sampe temen di sebelah gue ikutan kaget…he he. Terus tuh anak kecil yang tadi megang uler, ngedeket ke gue dan temen temen gue yang lagi asik makan. Langsung dah, gue ngibrit lari keluar dari kantin…

Tapi gue akhirnya balik lagi ke kantin, karena gue lupa bayar makanan ama minuman gue. Tapi kenyataan lebih parah, si anak yang megang uler tadi masih aja ada di kantin. Dan temen temen gue yang lain ikutan megang megang tuh uler. Parahnya, temen temen gue kan tau, kalo gue takut ama uler. Jadi mereka malah mau ngelemparin uler itu ke gue.

Nah, pada akhirnya gue tau bahwa uler itu ternyata udah mati duluan. Parah…!!
Terus gue minta aja tuh uler untuk dibuang, dan akhirnya terbuang juga tuh uler ke selokan yang ada di kantin gue. Dan dengan terbuangnya tuh uler, gue jadi lebih nyantai lagi untuk ngelanjutin makan…

Jumat, 30 Oktober 2009

all about love

Akhir akhir ini gue ngerasa ada hal aneh yang telah ngerusak pikiran gue. Sejak pertama kali gue ngeliat “dia”, hidup gue berasa berubah. Seakan langit menjadi semakin cerah dan semuanya seakan terang…(ceilah)…

Kayaknya kemaren hari terindah dan terbaik bagi gue. Seharian gue terus memperhatikan muka dia, sepertinya gue udah jatuh cinta sama dia. Udah gitu, pas lagi istirahat kemaren, gue ketemu dan berhadapan sama, dia pas lagi dijalan. Sangking cantiknya tuh orang, gue udah ga sanggup untuk ngeliat wajah dia…

Udah gitu gue mikir terus di jalan, “gimana caranya, supaya dia bisa memperhatiin gue (walau dalam sesaat) ??”. Terus gue mencoba untuk berfikir serius, tapi tetep ga bisa (maklum, orang tolol kaya gue, amana bisa mikir ?). Akhirnya gue nyerah, gue nanya aja ke angga. Dan terjadi dialog singkat, sebagai berikut ini :

“Ga, gua lagi suka sama seseorang nih ?”
“Emank siapa ian ??”
“Dhila, adik kelas yang cakep ntu”
“Ohhh gue tau, terus gue harus gimana ?”
“Lo harus bantuin gue untuk dapet perhatian dia ke gue. Mau ga bantuin gue ??”
“Karena lo temen baik gue, gue akan ngebantu lo.”

Si angga emank baik deh (pada saat itu aja), terus gue ama angga mikirin cara untuk dapet perhatian dhila ke gue. Dan setelah berfikir cukup lama, gue ga dapet satu pun cara (yaiyalah, gue + angga gimana jadinya ??). akhirnya gue coba untuk melupakan dhila. Dan gue pun terdiam di atas tembok yang cukup tebal dan tingginya sekitar 1,2 meter..

Pas lagi asiknya diem, si angga ama temen temen gue lainnya dateng dengan tiba tiba, dan langsung aja ngejatohin gue ke belakang. Dan bukannya langsung dijatohin, gue ditahan dulu biar ga jatoh (jadi setengah jatoh gitu). Terus sekitar dua menitan gue diambang kematian, gua akhirnya dijatohin dengan paksa. Waduhh, sakit bener deh…

Tapi setelah gue jatoh, gue dibantu angga untuk ngebangunin diri gue. Dan saat gue bangun, si angga ngomong kaya gini ke gue “si dhila ngeliatin lo terus, pas lo lagi mau dijatohin. Dan dia kayaknya senyum senyum gitu ngeliatin lo”. Dan sungguh ga percaya gue, gue langsung balikin tubuh ke belakang untuk ngeliat dia. Dan tenyata benar, dia masih ngeliatin gue…..

Dan sungguh cerita yang sangat baik untuk dikenang sepanjang masa. Dan akhirnya cerita gue tentang cinta ini pun berakhir…see you later…

Kamis, 29 Oktober 2009

oh..my guitar..

Kulanjut hari dengan main gitar bersama teman teman. Gue udah janjian ama si angga dan si akbar untuk bawa gitar ke sekolah, untuk mainan gitar di sekolah. Semua terasa sangat bahagia pada awalnya, tapi kejadian yang paling ga gue inginkan ternyata telah terlanjur untuk terjadi… …

Gitar yang paling gue sayang, telah kehilangan satu nyawa. Gitar itu telah kehilangan satu senar yang paling berharga. Dia telah disakiti oleh teman gue sendiri, itulah angga (makhluk monyong yang jahat !). Dan sampai akhir sekolah gue tetap merenungi nasib gitar gue, sampe hampir nangis gue….hiks hiks…

Tapi semua berlalu begitu saja. Saat semua pelajaran telah berakhir, gue dapet sebuah hiburan yang dapat ngebantu gue buat tersenyum. Gue bersama anggota BAND SENTIMENTAL LUMPING, berhasil membuat satu lagu yang dapat didengar oleh semua orang. Semua berawal saat si angga cuma asal asalan main keyboard. Terus si venda malah ikutan main gitar. Akhirnya, gue yang lagi murung, ikutan juga… Gue lupakan semua penat yang nyiksa di dada, dan melupakannya untuk sesaat…

cerita hari ini

Hari ini dimulai dengan rasa cemas yang menghampiri. Rasa cemas itu ditimbulkan oleh ULANGAN BIOLOGI yang gue tau secara tiba tiba. Langsung aja belajar mati matian ampe bisa apal tuh materi. Gue paksa otak gue untuk ngapalin semua teori yang ada. Tapi semua itu hanyalah sia sia, kerena pada saat bagian biologi, ternyata guru yang bersangkutan tidak hadir di sekolah…sialan (dalam pikiranku).


Semua kejadian di sekolah berlalu begitu saja tanpa ada yang menghibur. Tapi pas akhir jam sekolah, gue baru inget kalo hari ini ada PEMBAGIAN RAPOT BAYANGAN. Kayanya nih jantung udah ga bisa ditahan untuk tenang sebentar. Walaupun itu cuma rapot bayangan, bukan rapot yang asli, gue tetep aja ngerasa deg degan…

Tapi itu semua berakhir dengan senyuman di bibir gue. Ternyata gue ga mendapatkan nilai yang menyakitkan. Malah gue dapet nilai yang gue idam idamkan, dan dapet rangking yang sangat bagusss….


Dan hari ini ditutup dengan kegembiraan dalam diri gue. Pas pulang sekolah jam setengah enam, gue naik angkot yang biasa aja. Tapi dalam angkot itu terdapat seseorang WANITA CANTIK yang tidak masuk dalam kriteria biasa aja. Dia sungguh cantik sampe kayaknya seluruh angkot kerasa bersinar. Kayaknya susah banget untuk menjelaskan kecantikan dia. Karena dia, hari gue berasa sangat bahagia….thanks to girl…

Selasa, 27 Oktober 2009

senangnya hari ini

Hari ini gue ngalamin banyak hal yang mungkin bias gue certain ke kalian semua. Pada awalnya gue ngerasa hari ini adalah hari paling buruk gue, karena ada ulangan FISIKA tentang ‘kemagnetan’, yang susah banget gue ngerti….gua hamper putus aja ngehadepinnya…


Tapi, ternyata Tuhan berkata lain, Dia menjadikan hari ini menjadi lebih baik. Dengan mudahnya, gue mengerjakan tuh soal, rasanya gue hamper ‘merem’ ngerjainnya..he he he


Udah gitu, pas lagi istirahat les, gue ama si Farhan (makhluk hitam afrika yang nyampe ke Indonesia) ngobrol bareng cewe cewe cantik…Mungkin gue sebutin aja yah nama namanya, biar seru…iya khan ?

Nih, yang pertama namanya Syifa (orangnya “mantab” dah, susah dijelasin pake kata kata lagi), terus Syara (orangnya tomboy, tapi kalo udah ama cowo, bias jadi “kalem”), dan yang terakhir namanya Riris (orangnya sih kalo dilihat lihat, mirip ama chika…he he he). Kita semua ngobrolin tentang hal hal “negative” yang menjerumus ke akal “bejat”. Beuhh….seru bener ngobrolnya, ampe kayanya udah merinding nih badan, tapi walaupun ngomongin kaya “gituan”, gue ga ngerasa “konak” sama sekali, dan padahal di sekeliling gue cewe cewe cantik semua (mungkin karena gue udah biasa ngehadepin banci kali yah ?? he he he he)


Nah, pas udah pada puas ngomongin hal “gituan”, kita semua balik ke kelas masing masing. Tapi, pas di jalan, gue ketemu ama Dhila (cewe cantik yang memang paling cantik di sekolah, ntu mah menurut gue). Waktu itu, gue terus ngeliatin dia sambil jalan, dan dia kayaknya ngasih respon dengan sebuah senyuman yang paling ga bias gue lupain, beneran deh, sumpah, manis banget senyumannya, gue sampe malu banget pas dia senyum…hua ha ha hau huh ha ha…


Udahlah mungkin segini aja yang bisa gue certain, mungkin cerita cerita yang lain telah menunggu untuk di post kan…salam…

tulisan yang parah

Gue pernah pas lagi jalan jalan ama keluarga, pas lagi enak enaknya jalan tiba tiba aja ada yang ga beres ama perut gue. Terpaksa deh gue nyari nyari WC umum buat ngelampiasin apa yang ada di perut gue.


Nah, pas ketemu langsung aja gue datengin tempatnya. Terus tanpa kompromi gue langsung “melampiaskan” hal yang udah gue tahan dari tadi. Tapi pas lagi enak enaknya “melampiasinkan” hasrat yang terpendam, gue ngeliat tulisan yang ga bisa gue ngerti untuk dipikir pake akal sehat. Nih gambarnya :




Parah banget tuh tulisan. Tapi gue jadi pengen bayar tuh WC umum daripada nanti apa yang udah gue keluarin harus gue makan…parah banget…jijik banget kali….

weeekend bareng

Weekend emank paling seru untuk dilakuin bersama temen temen. Pergi bareng bareng, senang bersama, sedih bersama bahkan kecelakaan bareng…ho ho ho. Kali ini saya ingin nyeritain acara jalan jalan saya bersama temen temen yang saya lakuin pada hari minggu kemarin.

Cerita saya mulai pada saat benda bulat (baca : jam dinding) menujukan angka jam 10. Saya janjian ama temen temen, katanya pada mau berangkat jam segitu. Saya nungguin temen yang mau ngejemput saya (maklum : tukang numpang doing) sampe udah lama banget, tapi parahnya belum ada yang nongol….beuhh parah ga tuh ?.

Pas jam udah nunjukin jam 11 baru dah temen saya datang bersama temennya….
…..
.

…..

…….

Eh ntar dulu deh, saya ngerasa ga enak ngomong “saya” mendingan ngomong pake “gue” aja yah ? oke oke ? terus kata temennya diganti pake nama asli dia, oke oke ?

Oke dah cerita gue lanjut, pas jam udah nunjukin jam 11 baru dah si akbar (makhluk botak yang mirip ama cumi) dateng ama si angga (orang monyong yang mirip ama kiwil…hohoho).

Terus gue tanya aja, “kemana si adit (makhluk yang kecil tapi kebanyakan gaya) ??”.

Si akbar bilang gini, “dia ga ikut, dia ada touring ama temen temen ganknya”

“Oh yaudahlah dehh” jawab gue, tapi gue terus ngomong lagi, “terus gue naik siapa ??”

Si akbar bilang, “ikut si venda (orang yang kurang lebih menjadi trendsetter di sekolah gue) aja !”

“oke dah, lo sekarang telpon si venda yah !” jawab gue

“oke, tunggu bentar cuy !” jawab si akbar.

Terus setelah beberapa perundingan, akhirnya si venda mau ngejemput gue, hore..
Setelah si venda dateng, kita berangkat ke tempat tujuan.



Oke dah, taut au kita berempat udah nyampe di tempat kita biasa ngeband, nama studionya PLUTO. Tapi yang parahnya di depan tempat itu ada tulisan TUTUP. Waduh jahat ama tuh orang, masa mau di rental ama kita kita, tapi malah tutup ?

Terus langsung aja pindah tempat ke studio yang laen, namanya KS PRO, baru dah pas nyampe disono langsung pada seneng, karena ga ada tulisan TUTUP…hore…

Ngebandnya diisi dengan menyanyikan lagu lagu orang yang udah pada terkenal di bandingkan kita kita. Tapi yang penting ngebawainnya aja udah happy banget. Ho ho ho (ketawa yang ga jelas). Eh gue lupa, pas ngeband gue sempet ngambil foto, nih fotonya :




Terus ga kerasa udah dua jam, kita semua udah ngerasa ada yang ga beres di perut (laperr), akhirnya kita udahin tuh ngeband. Dan berjalan kembali pada sebuah tempat yang paling strategis (pinggiran jalan). Karma susahnya mencari makanan enak, yaudahkita pada milih makan mie ayam. Ho ho ho

Ketika yang laen udah pada kenyang makan 1 porsi, gue ama si akbar bemum ngerasa kenyang. Entah kenapa, mungkin perutnya udah kaya karet kali ? dan akhirnya di selesaikan dengan nambah 1 porsi lagi. He he. Yang lain Cuma bias ngeliatin dan bilang, “GILA”. Ha ha ha, bahkan saat kita makan sempat foto foto bentar, ni fotonya :




Terus karena perasaan perut yang udah penuh banget, kita semua pada istirahat dulu sambil foto foto ga jelas, nih akan gue tunjukin beberapa foto ekspresi orang gila :


 
 


Tapi pas udah selese foto foto, si venda minta foto yang tadi abis gue jepretin. Terus karena rasa kasian gue terhadap venda, gue kasih aja lewat BLUETOOTH. Tapi pas gue lagi ngirim ke si venda, ternyata ada virus yang gat au asalnya, tiba tiba dateng ke hp gue ama si venda. Ternyata setelah diselidiki ternya tuh virus dari hpnya si angga..parah !!


Ha ha ha, setelah keadaan mereda dan emang udah pada cape semua. Kita semua sepakat untuk balik ke rumah masing masing, eh tapi pas di jalan nemu motor yang aneh yang sempet gue foto, nih fotonya :




Dan cerita gue tentang weekend bareng ama makhluk ga jelas pun berakhir..
Kapan kapan gue lanjut lagi dengan cerita gue yang lain bersama teman teman gila lainnya….

bete

Beuuhhh . . .
Tau ga seh ? Malam ini rasanya sungguh bete banget. Ga ada satu pun kegiatan yang saya lakukan. Kaya orang udik yang udah kelamaan di kamar mandi (emangnya ngapain aja di kamar mandi ?)


Terus akhirnya saya nyerah, bingung mau ngapain ?


Akhirnya, saya dapet ide untuk buka facebook. Dan saya tulis aja di status, "sepi euy, enaknya mau ngapain yah ? ?". Trus selang beberapa menit, ada yang nulis komentar "bakar rumah aja, nanti pasti rame, dijamin !".


Terus suatu kata yang bisa saya katakan, hanya "gila !". Tapi kayaknya, setelah dipikir2 kayaknya itu memang bisa dilakukan. Dan sepertinya keinginan agar keadaan rame akan tercapai, iya kan ?


Dan akhirnya saya menyiapkan suatu rencana buat membakar suatu rumah. Rencananya adalah :

@ sediakan suatu rumah untuk dibakar
@ siapkan bensin minimal 5 liter atau lebih
@ teguhkan diri dan kuatkan jiwa
@ siap untuk dimarahin dan digebukin masal, bila ketahuan . . .

Tapi karena syarat yang tidak bisa dilakukan, "siap untuk dimarahin dan digebukin masal, bila ketahuan". Saya ga bisa ngikutin syarat itu. Mendingan ga jadi ngebakar rumah, daripada muka saya ancur terus badan pada patah, mendingan saya batalin aja. Lagian saya juga belom kawin (emank apa hubungannya ?)


Udahlah mungkin segini aja cerita dari saya. Salam kuncoro . . .

kembar

Dua orang kembar merupakan hal biasa bagi kita kita, tapi ada temen gue yang ngaku bahwa gue mirip ama temen dia. Nama tuh orang farhan, dia ngaku ngaku bahwa dia mirip ama bayu. Tapi pernyataan yang lebih benar adalah, bahwa si farhan ntu berkulit hitam (sehitam hitamnya) dan si bayu berkulit putih, sungguh kenyataan yang ga bias di ganggu gugat !

Nih sangking bangganya dia mirip, dia minta gue foto. Ga percaya ? nih gue tunjukin fotonya :




Ha ha ha udah pada liat ? bagaimana perbadaan keduanya ? sungguh kenyataan yang tak bisa diganggu gugat sejak lahir. Nah karena kejadian itu gue punya pesan buat kalian semua, “jangan pernah ngerasa kepedean ngeliat dirinya mirip ama orang yang emang ga mirip ama lo, lebih baik ngaca dulu !”

ada yang bisa ga ?

Pada saat saat gue masih berjaya, gue sempat terkenal sebagai orang yang ga bisa ngelucu di sekolah dan mungkin sering diledekin JAYUS. Waduhhh.. parah banget kan ? terus gue pernah mendapat julukan sebagai BADUT pas SD, parah banget..

Tapi kali ini gue pingin ngasih soal buat kalian semua yang pinter dan jenius. Nih gue kasih gambarnya :




Nah, pertanyaannya adalah, berapa banyak bulatan hitam dan berapa banyak bulatan putih pada gambar diatas ??


Nah lo, pusing pusing kan ?? rasain tuh !!
Ha ha ha….ho ho ho….he he he

Kamis, 22 Oktober 2009

siapa sih saya ?

Sebenarnya siapa sih saya ?
Saya juga bingung ? ho ho ho (dasar orang aneh)
Boongan ding, jangan sampe ngamuk gara2 ga ngasih tau siapa sih saya? , saya tau siapa saya . . .

Cuma saya males ngenalin ke semuanya, takutnya saya jadi terkenal terus kalian pada nguber ke saya minta tanda tangan . . . he he he iya kan ?




Untuk lebih jelasnya . . .
Mari simaklah yang satu ini ! Ini penting loh.
Okey, daripada ngomong ngalor - ngidul yang malah bikin ga jelas.
Mendingan langsung ngebahas tentang saya . . .



Nama asli saya Tian Anggithasmara Asihono
Kepanjangan yah ? ? Maklumlah orang jawa . . .
Tapi sampe sekarang, saya juga ga tau apa sih arti dari nama saya yang seseungguhnya. Tapi saya yakin kalo nama yang diberikan oleh orang tua saya, adalah yg terbaik untuk saya. Dan diberikan kepada saya dengan alasan yang bagus.
......ceilah, bahasanya berlebihan.....

Terus . . .
Tanggal lahir saya, kalian semua pada tau ga ?
Kalo ga tau jangan asal nebak, nti malah nebak "lahir pada abad ke 3", ho ho ho
Oh yah saya lupa, abad ke-3 ntu masih jamannya ngapain yah ? ? ? paleng saya
. .
.
.
Dah lah malah jadi ga jelas . . .
Pada intinya, saya lahir pada tanggal 31 januari tahun 1995
Eh tapi ada keanehan tersendiri yang saya bingung ampe sekarang . . .
"Kenapa saya dilahirin pada bulan pertama, tapi pada tanggal terakhir ?"
Ada yang bisa ngejawab ga ???

Terus . . .
Saya pengen ngasih tau aja kepada kalian semua. Saya terlahir pada saat keluarga saya masih dalam keadaan yang "kurang mampu", tapi sampe saya sekarang saya telah diberikan kehidupan yang menyenangkan oleh tuhan. Sungguh berarti apa yang tuhan berikan kepada saya. Dan sampe sekarang mungkin taraf keadaan saya sudah naik menjadi "mampu". He he he, mungkin ini tak berarti bagi kalian semua, tapi ini merupakan anugerah dari tuhan . . .



Eh, udah dulu ah . . .
Nanti kapan2 say jelasin siapa sih saya ? dan bagaimana kehidupan saya ?
Saksikan dengan teliti apa yang akan saya tulis selanjutnya . . . okey kawan ?